Jumat, 17 Juni 2016

Peluitku dan Kini Semakin Mudah Dengan My Blue Bird Aplikasi



Mungkin saat ini ada beberapa pertanyaan yang muncul di benak anda tentang "Peluitku dan Kini Semakin Mudah Dengan My Blue Bird Aplikasi". Sebagai seorang petugas pelayanan jasa, dulu saya memiliki profesi sebagai petugas parkir di pusat perbelanjaan buku terbesar se-Asia tenggara di daerah Jakarta Timur. Rutinitas yang saya jalani sehari-hari membuatku banyak sekali memiliki pelajaran hidup. Dari menguras keringat, kesabaran saat menghadapi keegoisan pengunjung hingga keikhlasan saat harus merelakan mobil-mobil itu di bawa pergi oleh pemiliknya :-). Namun, semua itu berhasil membuat saya sedikit mengerti, bagaimana arti hidup saya untuk orang lain.

Peluit Yang Selalu Bertengger di Pundakku

Menjadi seorang petugas yang bergelut dengan jasa parkir, tidak seperti mereka yang bertugas mengamankan Negara dengan persenjataan lengkap. Namun, hanya peluitlah yang selalu saya bawa sebagai alat yang harus saya pertanggung jawabkan saat melakukan aktivitas kerja. Terkadang, tidak jarang saya melakukan aktivitas yang sebenarnya bukan menjadi kewajiban saya.

"Mas, tolong cariin saya Blue Bird", ucap pengunjung tiap kali meminta bantuan.

Walaupun ini tidak sewajarnya saya lakukan, namun hati saya tergerak untuk segera bergegas memberikan pertolongan. Disinilah peluitku dan Taxi Blue Bird yang kini menjadi cerita hidup yang pernah saya lalui, 4 tahun silam.
"Berkat peluit saya bisa memanggil sang pengemudi Blue Bird, tanpa harus meninggalkan area parkir yang menjadi tanggung jawab saya"

Dari Sekedar Jawaban Atas Doa dan Harapan "Blue Bird - 1972"



Terinspirasi dari sebuah dongeng tentang harapan dan doa seorang gadis untuk mendapatkan kebahagiaan yang akhirnya terwujud berkat bantuan seekor burung biru, di tahun 1972 lahirlah Blue Bird sebagai perusahaan jasa transportasi dan pariwisata yang kini telah menjadi perusahaan jasa transportasi terbaik dari beberapa perusahaan serupa. Jutaan armada Blue Bird telah menjawab kebutuhan transportasi masyarakat di kota-kota besar yang tersebar di wilayah Indonesia dengan berbekal kualitas pelayanan transportasi yang di lengkapi teknologi modern, pada waktu itu Blue Bird menjadi pelopor pengenaan tarif system argo.

Radio Komunikasi dan Kini My Blue Bird Aplikasi

Sebagai perusahaan jasa transportasi terbaik, Blue Bird di lengkapi dengan radio komunikasi sebagai alat mempermudah para pengemudi saat menemani perjalanan anda. Seiring dengan berkembangnya teknologi, kini Blue Bird telah hadir di tengah-tengah kita untuk menjadi lebih dekat dengan aplikasi My Blue Bird yang akan senantiasa memberikan kemudahan .Dengan program Taxi mobile reservation , Blue Bird dapat anda miliki di Smartphone Blackberry, iPhone dan Android.

Fitur Baru New My Blue Bird


Sebagai perusahaan jasa transportasi yang handal, lahirnya Aplikasi My Blue Bird merupakan sederetan layanan yang akan memberikan sejuta kemudahan dalam perjalanan anda. Apa saja fitur yang ada di My Blue Bird ?

1. Advance Multi Booking

















Fitur ini dapat anda gunakan ketika ingin memesan Taxi sesuai waktu yang anda tentukan, bahkan untuk hari esok pun bisa anda pesan. Jadi, dengan fitur ini kita tidak perlu takut untuk terlambat saat akan bepergian. Selain itu, Advance Multi Booking juga memberikan kemudahan bagi anda yang akan memesan lebih dari 1 Taxi dalam waktu yang bersamaan. Pesan Taximu.. Sesukamu !

2. Nearby Taxi

















Tidak terbayang bagaimana repotnya jika anda harus menunggu Taxi lewat di depan anda. Hal itu tidak akan pernah anda rasakan bersama My Blue Bird. Karena, dengan fitur Nearby Taxi anda dapat dengan mudah mengetahui keberadaan Taxi yang paling dekat dengan posisi anda saat ini. Ini jelas tidak akan membuang waktu lama untuk menunggu Taxi.

3. Driver Rating

















Dengan fitur ini, kita dapat dengan mudah memberikan apresiasi pada pengemudi. Hal ini akan menjadikan tolak ukur dan masukan kepada perusahaan Blue Bird dalam meningkatkan kualitas pelayanan sehingga perjalanan yang aman, nyaman serta menyenangkan akan kita dapatkan.

4. Share My Journey

















Kita dapat dengan memudah membagikan lokasi kepada siapapun dan dimanapun. Jelas ini akan mempermudah saudara, teman atau kerabat  untuk mengetahui keberadaan anda saat melakukan perjalanan bersama Blue Bird.

5. Tracking System & Call Driver

















Anda dapat dengan mudah memonitor dan memantau lokasi pengemudi yang akan menjemputmu.Bahkan, anda bisa menelepon langsung sang pengemudi.

6. Fare Estimation & E-Receipt

















Dengan di lengkapi fitur Fare Estimation & E-Receipt ini, anda dapat mengetahui langsung estimasi jumlah tarif yang akan anda bayar sebelum anda memulai perjalanan dan Struk akan secara langsung di kirim ke email anda.

Dengan 6 fitur #NewMyBlueBird, pastinya akan mempermudah kita dalam melakukan perjalanan menggunakan Taxy Blue Bird. Selain itu, anda juga bisa berkomunikasi dengan Management Blue Bird melalui Facebook Blue Bird Group atau kunjungi website resmi Blue Bird Group.

Segera miliki Aplikasi My Blue Bird di Smartphone anda dan dapatkan sejuta kenyamanan, kemudahan dan perjalanan yang menyenangkan.



Mybluebird on Google Play Mybluebird on Apple Apps Store

atau kunjungi http://mybb.bluebirdgroup.com/

Tidak ada komentar:

Know us

Hanya seorang Ayah dari Aina Khairani yang tengah bercerita akan BungaQQ.com BandarQ AduQ dan Domino QQ Online Terpercaya

Our Team

Contact us

Nama

Email *

Pesan *